Senin, 04 Mei 2009

nge-BLOG lagi ...

Assalamu alaikum wr.wb...

Lebih setengah tahun tidak nge-blog, akhirnya hari ini tanggal 4 Mei 2009, saya memutuskan untuk (belajar...) menulis lagi. Pemicunya adalah kejadian tadi malam, saat saya mengunjungi "11th Jogja Islamic Book Fair 2009"di Gedung Wanitatama - Jl. Laksa Adi Sucipto. Saat sedang hunting dengan penuh konsentrasi dan semangat '45, saya mendengar ada yang memanggil saya "Bu Sari..." Spontan saya menengok, dan ternyata mereka adalah sahabat-sahabat saya yang beberapa tahun lalu adalah mahasiswa saya di Jurusan Kebidanan Poltekkes Depkes Yogyakarta. Subhanalloh, cantik-cantik pisan anak-anak saya itu (he..he.., dimana-mana semua ibu narsis). Dari 3 mahasiswa tersebut, 1 orang PNS di RSUD Kota, 1 orang PTT, dan 1 orang di RS Swasta. Alhamdulillah,...
Setelah bertemu mereka, saya ternyata masih bertemu beberapa sahabat lagi. Sebagaimana layaknya pertemuan sahabat, maka pasti menanyakan kabar masing-masing. Salah satu yang ditanyakan adalah BLOG saya yang dulu pernah ada dan kemudian saya hapus. Ternyata, menurut mereka blog itu bisa jadi salah satu referensi dan juga pengikat untuk tahu tentang Mangkuyudan (kampus kebidanan -red).
Setelah direnungkan, dihayati, dan difikirkan dalam-dalam (segitunya..), maka inilah hasilnya. Meskipun mungkin BLOG saya ini tidak selengkap dulu, namun link-link yang ada bisa menghubungkan sahabat saya pada tempat sesuai kebutuhan mereka.

Wassalamu alaikum wr.wb