Kamis, 25 November 2010

RINDUKU PADAMU, ... BUNDA...

Dini hari ini...
Saat aku bertemu diri-Mu, Tuhanku
Kutitipkan salam rindu untuk bundaku
wanita luarbiasa yang Kau panggil
saat Kau panggil juga seluruh hamba menghadapMu
Subuh Jumat 29 Oktober 2010,

Sang Pengasih,..
Kau melihat airmataku
menetes dari kerinduan pada bundaku
aku rindu aroma wanginya
aku rindu panggilan sayangnya
aku rindu bermanja-manja
atau pura-pura merajuk padanya
aku rindu masakannya
aku rindu berjalan berdua dengannya
aku rindu menikmati sore bersamanya
aku rindu segala hal darinya

Maha Agung,...
Aku merasakan perlindungan-Mu dalam pelukannya
Kasihsayang-Mu dalam senyumnya
Rasa aman dan kekuatan
dalam doa-doa yang dipanjatkannya pada-Mu

Penolongku,...
Ampuni segala salah bundaku
Kasihsayangilah beliau,
Lindungi bundaku dalam pelukan pertiwi-Mu
Hingga saat Kau pertemukan kami kembali
InsyaAllah dalam tatapan keridhaan-Mu,
... di Jannah-Mu