Sabtu, 05 Februari 2011

Trying to be a genius,..


Gara-gara insomnia akhirnya aku membuka kembali file puzzle yang kukumpulkan,.. Kufikir lumayan juga, bisa bikin mata lelah dan mumet, akhirnya tertidur lelap,... zzzz,.... Nah, aku ketemu gambar ini. Entah aku save dari mana, tapi ini lumayan manjur bikin aku memutar laptopku kesana kemari sampai setengah jam, gara-gara gak mau dibilang avarage apalagi idiot.
(Maaf ya buat siapa aja yang punya foto ini,... diriku tidak mengakui ini bikinanku koq, jadi jangan diaduin sebagai plagiat..).


Saat pertama liat, aku cuma nemu 10 wajah,.. tapi akhirnya dengan perjuangan yang tiada henti, demi harkat dan martabat diri sendiri, serta kewajiban sebagai warga narsis yang harus dijunjung tinggi maka aku akhirnya nemu 13 wajah di gambar ini.. Finnally,...
Btw, alasan kenapa aku pengen dapat 13 wajah, adalah karena dibilangin begini: Jika anda menemukan:
0 – 5 wajah : anda idiot !
6 – 7 wajah : anda bodoh !
8 – 9 wajah : anda normal !
10 – 11 wajah : anda sangat normal !
12 – 13 wajah : anda genius !